Skip to main content

Perilis Lagu "Dunia Hanya sementara akhirat selamanya" Gandeng youtuber muda

Kapanlagi.com - Lagu Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS) 1 dan 2 dari Ustaz Derry Sulaiman begitu hits ketika dirilis. Dan kini, mantan gitaris band Betrayer tersebut telah merilis versi ketiga dengan judul sama, yang sebenarnya sudah ia cipatkan 3 tahun yang lalu.
Alasan mengapa Derry baru merilis single tersebut tak lain karena liriknya begitu tepat untuk menceritakan kehidupannya saat ini. Dan seperti biasa, Derry kembali menggabungkan dakwah dengan lagu ciptaannya.
"Lagu ini menceritakan mengenai aktifitas sehari-hari saya setelah hijrah. Intinya keseharian saya yang berdakwah. Ini lebih dalam aja. Lebih serius dalam dakwahnya. Dakwah itu bukan ceramah, dakwah itu mendatangi orang-orang," ungkap Ustaz Derry belum lama ini.
Derry Sulaiman ajak Aya Ibrahim di lagu baru © IstimewaDerry Sulaiman ajak Aya Ibrahim di lagu baru © Istimewa
Dalam lagu ini, Derry berkolaborasi dengan seorang musisi muda yang juga aktif sebagai YouTuber, Aya Ibrahim. Berawal dari kolaborasi bikin konten bareng, Derry lalu mengajaknya untuk ikut menyanyikan Dunia Sementara Akhirat Selamanya 3.
"Sekarang kan semua bisa disesuaikan. Kalau dulu sulit karena terbentur masalah ego. Sekarang niatnya mau dakwah. Di lagu ini Aya juga mengisi biola. Saya suka dia main biola. Awalnya saya ingin Aya main biola aja. Tapi saya pikir, 'Ah ikut nyanyi aja lah'," ungkap Ustad Derry sambil tertawa.

Berkolaborasi dengan Derry, tentu saja membuat Aya senang. Apalagi, selama proses penggarapan, ia tak mengalami kesulitan berarti. "Kesulitan sih nggak ada ya. Yang sulit mencocokan waktunya. Ini bukan single religi yang berat. Ini masih pop kok," pungkas Aya. 

Sumber kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

7 Cara Menjaga Kesehatan Pada Mata Anda

Ada istilah yaitu lebih baik mencegah dari pada Mengobati. Mungkin itu istilah yang pas untuk artikel ini.  1. Cek mata ke dokter . Orang dewasa yang sudah berumur lebih dari 40 tahun bahkan disarankan untuk memeriksakan mata setahun sekali. Ini berguna untuk mencegah penyakit mata yang berkaitan dengan bertambahnya usia, seperti   degenerasi makula , glaukoma, dan katarak. Sedangkan anak-anak harus diperiksa, setidaknya dua tahun sekali, untuk mendeteksi masalah penglihatan yang mungkin dapat memengaruhi kemampuan belajarnya. Anak-anak tidak perlu harus sudah bisa membaca untuk melakukan pemeriksaan mata. Cari tahu pula riwayat kesehatan mata dalam keluarga. Mengapa? Karena banyak penyakit atau masalah mata yang diturunkan secara genetik dari orang tua ke anak. Dengan  pemeriksaan mata  ke dokter, berbagai penyakit mata dan gejalanya dapat terdeteksi lebih dini. Pengobatannya pun tentu akan lebih mudah. Anda bisa melakukan  pemeriksaan mata di klinik spesialis mata atau rumah

Taman Kota Kebumen.

Beberapa pemandangan dijota kebumen terutama dipusat kota terdapat taman yang terdapa fasilitas yang berbera. Selain Ada tempat Bermain anak-anak Ada  patung Pahlawan Yang sangat terkenal dikota kebumen. Selain hal tersebut Ada banyan pelajaran Dan ilmu yang bisa didapat ditempat tersebut, Salah satunya pengetahuan tentang lalulintas yang akhir- akhir ini menjadi prioritas bagi pengendara Dan pengguna jalan, selain orang dewasa taman tersebut bisa membimbing anak- anak agar  mendapatkan pengetahuan tentang lalulintas.

Kecelakaan Bus di Teluk Jambe Karawang.

Selalu hati-hati dijalan dan dimanapun berada, pada tanggal (14/4/2020) PO Warga Baru terbakar setelah menabrak enam kios, Bus tersebut membawa karyawan, dan tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa korban luka. Petugas pemadam kebakaran langsung sigap melakukan pendinginan, usai api sudah bisa dipadamkan dan hingga kini penyebab utamanya kecelakaan masih diselidiki pihak berwajib. Sumber Foto Alvito.