Skip to main content

16 Ribu Warga Jakarta dirumahkan bahkan di PHK.

Sebanyak 16.065 pekerja atau buruh di DKI Jakarta terkena imbas dari wabah ini.jumlah tersebut berdasarkan dinas tenaga kerja, transmigrasi, dan Disnakertrans Pada Sabtu (4/4) pukul 11.00 WiB.
Selain diPHK ada 72.770 pekerja dirumahkan.
Total 88.835 pekerja yang terkena dampak wabah ini, ujar  kepala Disnakertrans dan Energi DKI Jakarta Andri Yansyah.
Nantinya juga hal ini akan disampaikan kepada kementrian Koordinator Bidang Perekonomian agar mendapat kartu prakerja agar mendapat insentif dari pemerintah pusat, dan para pekerja/buruh nantinya akan mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Jakarta.
Sebagai informasi bahwa kartu prakerja mengalami perubahan skema untuk merespons dampak wabah ini, yaitu untuk mewadahi pekerja, karyawan yang terkena PHK, dan para pekerja harian, serta pengusaha mikro yang kehilangan omzet akibat wabah ini.

Comments

Popular posts from this blog

7 Cara Menjaga Kesehatan Pada Mata Anda

Ada istilah yaitu lebih baik mencegah dari pada Mengobati. Mungkin itu istilah yang pas untuk artikel ini.  1. Cek mata ke dokter . Orang dewasa yang sudah berumur lebih dari 40 tahun bahkan disarankan untuk memeriksakan mata setahun sekali. Ini berguna untuk mencegah penyakit mata yang berkaitan dengan bertambahnya usia, seperti   degenerasi makula , glaukoma, dan katarak. Sedangkan anak-anak harus diperiksa, setidaknya dua tahun sekali, untuk mendeteksi masalah penglihatan yang mungkin dapat memengaruhi kemampuan belajarnya. Anak-anak tidak perlu harus sudah bisa membaca untuk melakukan pemeriksaan mata. Cari tahu pula riwayat kesehatan mata dalam keluarga. Mengapa? Karena banyak penyakit atau masalah mata yang diturunkan secara genetik dari orang tua ke anak. Dengan  pemeriksaan mata  ke dokter, berbagai penyakit mata dan gejalanya dapat terdeteksi lebih dini. Pengobatannya pun tentu akan lebih mudah. Anda bisa melakukan  pemeriksaan mata di klinik spesialis mata atau rumah

Taman Kota Kebumen.

Beberapa pemandangan dijota kebumen terutama dipusat kota terdapat taman yang terdapa fasilitas yang berbera. Selain Ada tempat Bermain anak-anak Ada  patung Pahlawan Yang sangat terkenal dikota kebumen. Selain hal tersebut Ada banyan pelajaran Dan ilmu yang bisa didapat ditempat tersebut, Salah satunya pengetahuan tentang lalulintas yang akhir- akhir ini menjadi prioritas bagi pengendara Dan pengguna jalan, selain orang dewasa taman tersebut bisa membimbing anak- anak agar  mendapatkan pengetahuan tentang lalulintas.

Kecelakaan Bus di Teluk Jambe Karawang.

Selalu hati-hati dijalan dan dimanapun berada, pada tanggal (14/4/2020) PO Warga Baru terbakar setelah menabrak enam kios, Bus tersebut membawa karyawan, dan tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa korban luka. Petugas pemadam kebakaran langsung sigap melakukan pendinginan, usai api sudah bisa dipadamkan dan hingga kini penyebab utamanya kecelakaan masih diselidiki pihak berwajib. Sumber Foto Alvito.