Skip to main content

Jika Kau Lelaki Sejati Maka Pahamilah Wanita Yang Kamu Cintai


Pernikahan atau nikah artinya adalah terkumpul dan menyatu. Menurut istilah lain juga dapat berarti Ijab Qobul (akad nikah) yang mengharuskan perhubungan antara sepasang manusia yang diucapkan oleh kata-kata yang ditujukan untuk melanjutkan ke pernikahan, sesusai peraturan yang diwajibkan oleh Islam[1]. Kata zawaj digunakan dalam al-Quran artinya adalah pasangan yang dalam penggunaannya pula juga dapat diartikan sebagai pernikahan, Allah s.w.t. menjadikan manusia itu saling berpasangan, menghalalkan pernikahan dan mengharamkan zina.

Hikmah PernikahanSunting


  • Cara yang halal dan suci untuk menyalurkan nafsu syahwat melalui ini selain lewat perzinahan, pelacuran, dan lain sebagainya yang dibenci Allah dan amat merugikan.
  • Untuk memperoleh ketenangan hidup, kasih sayang dan ketenteraman
  • Memelihara kesucian diri
  • Melaksanakan tuntutan syariat
  • Membuat keturunan yang berguna bagi agama, bangsa dan negara.
  • Sebagai media pendidikan: Islam begitu teliti dalam menyediakan lingkungan yang sehat untuk membesarkan anak-anak. Anak-anak yang dibesarkan tanpa orang tua akan memudahkan untuk membuat sang anak terjerumus dalam kegiatan tidak bermoral. Oleh karena itu, institusi kekeluargaan yang direkomendasikan Islam terlihat tidak terlalu sulit serta sesuai sebagai petunjuk dan pedoman pada anak-anak
  • Mewujudkan kerjasama dan tanggungjawab.

Himbauan untuk Lelaki.


Pahamilah, wanita itu lebih lembut hatinya dari seorang lelaki, maka jangan permainkan dia jika memang kamu sendiri tidak ada niatan untuk menikahinya.

Ingat, jangan bermain rasa dengan terus membuainya dengan sifat jahilmu yang sok care, karena siapapun wanitanya pasti akan suka diperlakukan demikian, meski ada sebagian wanita yang juga sok cuek menanggapinya.
Tapi jangan dikira dia akan baik-baik saja, tentu kebaikanmu terngiang dalam otaknya, sehingga lambat laun dia akan mulai berharap kepadamu.
 Sayangilah Wanita yang benar sudah dalam agama dan kehidupanya niscaya ALLAH Meridoi niatmu.
semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

7 Cara Menjaga Kesehatan Pada Mata Anda

Ada istilah yaitu lebih baik mencegah dari pada Mengobati. Mungkin itu istilah yang pas untuk artikel ini.  1. Cek mata ke dokter . Orang dewasa yang sudah berumur lebih dari 40 tahun bahkan disarankan untuk memeriksakan mata setahun sekali. Ini berguna untuk mencegah penyakit mata yang berkaitan dengan bertambahnya usia, seperti   degenerasi makula , glaukoma, dan katarak. Sedangkan anak-anak harus diperiksa, setidaknya dua tahun sekali, untuk mendeteksi masalah penglihatan yang mungkin dapat memengaruhi kemampuan belajarnya. Anak-anak tidak perlu harus sudah bisa membaca untuk melakukan pemeriksaan mata. Cari tahu pula riwayat kesehatan mata dalam keluarga. Mengapa? Karena banyak penyakit atau masalah mata yang diturunkan secara genetik dari orang tua ke anak. Dengan  pemeriksaan mata  ke dokter, berbagai penyakit mata dan gejalanya dapat terdeteksi lebih dini. Pengobatannya pun tentu akan lebih mudah. Anda bisa melakukan  pemeriksaan mata di klinik spesialis mata atau rumah

Taman Kota Kebumen.

Beberapa pemandangan dijota kebumen terutama dipusat kota terdapat taman yang terdapa fasilitas yang berbera. Selain Ada tempat Bermain anak-anak Ada  patung Pahlawan Yang sangat terkenal dikota kebumen. Selain hal tersebut Ada banyan pelajaran Dan ilmu yang bisa didapat ditempat tersebut, Salah satunya pengetahuan tentang lalulintas yang akhir- akhir ini menjadi prioritas bagi pengendara Dan pengguna jalan, selain orang dewasa taman tersebut bisa membimbing anak- anak agar  mendapatkan pengetahuan tentang lalulintas.

Kecelakaan Bus di Teluk Jambe Karawang.

Selalu hati-hati dijalan dan dimanapun berada, pada tanggal (14/4/2020) PO Warga Baru terbakar setelah menabrak enam kios, Bus tersebut membawa karyawan, dan tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa korban luka. Petugas pemadam kebakaran langsung sigap melakukan pendinginan, usai api sudah bisa dipadamkan dan hingga kini penyebab utamanya kecelakaan masih diselidiki pihak berwajib. Sumber Foto Alvito.